From Anyer to HEART.

Posted in 1 on Desember 7, 2008 by superboysuperboy

dicurahkan – 081208

Semua bermula di tanggal .291108.
Saat Gath MoF di Anyer..
Ada baksos juga..
Saat itu, saya merasa dapet pencerahan. Sadar2!
Merasa Terharu liat para orang2 jompo di kampung pada seneng banget dapet baksos berupa amplop $$$.
Padahal yakin lah saya, mereka tau sumbangan itu mungkin gak terlalu besar.
Tapi ada seorang nenek yang sampai mau nangis dapet amplop.

Sumpah, disitu saya berpikir bgt.
Gmn jadinya saya kalau jadi mereka.
Kenapa saya bisa dengan gampangnya buang duit buat seperti main game di warnet, atau beli rokok mulu..

Padahal di luar sana banyak org yg kurang beruntung..

Yang dengan duit yang saya buang untuk senang-senang itu, bisa sangat berarti buat mereka.

Tapi saya! Dengan sering BERFOYA2 seperti itu!
Jangankan ingat mereka, Tapi saya juga lupa dengan ‘YANG KUASA’.
Lupa bersyukur atas rizki dan karunia yg di beriNYA !

sering saya lupa menjalankan kewajiban – kewajiban saya,,

*ya allah, maafin hambamu ini*
Astagfirlah.
SAMPAI KAPAN BEGINI ?

Terlalu banyak dosa yg saya buat.
Terlalu sedikit kesadaran yg datang.
Dan terlalu cepat selesai sekalinya saya sadar.

Ya allah, tolong sadarkan saya selalu.
Tolong buat saya tetap berada di jalanMU.

Amin.

Iklan

10 Mei 2008, Lahirnya Blog gw,,hahaha

Posted in Coretan Iseng on Mei 9, 2008 by superboysuperboy

Wohoooo,,

Welcome to My Blog,,

Sorry yak, seadanya aja neh,,

baru di bikinin tanggal 10 Mei 2008.

di bikinin sama MoF Zee Junkie.

*thx yak zee,hhehe

kenapa gw pingin bikin blog yak?

awalnya dah dr lama pgn bikin blog,,

cuman kaga bisa2 bikin sndiri,,

hahahahaha,,*norak

trus, pas gw liat blognya zee ttg global warming,

yauda, gw minta di bikinin aja sm zee,,

untung zee baek mau bikinin,,

jadilah lahir neh blog,,hahaha

tapi Belom bnyk yg gw rubah,,

belom ada mood bgt buat design2,,

Masih bingung jg mau post apaan,,

hahahah,,

Minta Komentar aja dolo deh dr kalian2 gmn yg harus gw lakuin pertama2 sama blog gw,,

hwehehehehe

Thx yak.